> Selamat Datang Di zona Edukasi belajar online . silakan menjelajah dan jangan lupa tinggalkan jejak di Chatbox/BukuTamu . Maaf Kalo Artikel Kami Belum Lengkap . Kami Menerima Request Artikel :) |please, Help Share :)|

Minggu, 01 Januari 2012

Upload Foto Melalui MMS



MMS pun bisa untuk upload foto ke facebook ?:O




Jaman sekarang teknologi MMS bukan lagi digolongkan teknologi canggih. di hampir setiap Handphone atau Smartphone, teknologi ini dapat ditemukan. Nah,...kali ini saya akan memberitahukan cara - cara untuk mengunggah atau mengupload foto dari HP ke Facebook lewat teknologi MMS.

Buat pesan MMS baru lalu masukkan foto yang ingin diposkan ke wall Facebook anda. Kirim MMS ke mobile@facebook.com (alamat email facebook) dan Facebook akan mengirimkan kode konfirmasi ke hp anda (via text/SMS) untuk mengkonfirmasi nomor hp anda dengan akun FB.

Menggunakan MMS memang bukan satu - satunya cara untuk mengunggah foto ke Facebook, namun saya rasa cara ini cukup mudah dilakukan. Tapi hati - hati, operator telepon seluler biasanya mengenakan tarif untuk melakukan cara ini. Yah...tarifnya lumayan mahal.


 

0 komentar:

Posting Komentar