> Selamat Datang Di zona Edukasi belajar online . silakan menjelajah dan jangan lupa tinggalkan jejak di Chatbox/BukuTamu . Maaf Kalo Artikel Kami Belum Lengkap . Kami Menerima Request Artikel :) |please, Help Share :)|

Sabtu, 31 Desember 2011

Tentang saya

                                                 
                                  Selamat Datang Di Maldh Blog

Nama : Maldini Yoga Pratama
Nick   : Mald
TTL    : Banyuwangi, 04 Januari 1995
Sekolah : Smkn 1 Banyuwangi
Jurusan  : Multimedia








Saya Bergelut Di Dunia blogger sejak kelas SMP Kemudian saya memutuskan untuk membuat sebuah blog sebagai sarana untuk Belajar Online, Berbagi Ilmu, Berbagi Pengetahuan dan Berbagi Informasi seputar materi pelajaran kepada pelajar lainnya. Karena Belajar Online itu lebih menyenangkan 


Harapan saya agar pelajar tidak bosan-bosan dengan membaca karena membaca adalah awal kesukseskan , bayangkan bila kita tidak pernah membaca past akan MADESU (Masa depan Suram ) Dengan adanya bLog ini saya harapkan pelajar bisa belajar dengan efektif




Tongkrongan saya juga di :













0 komentar:

Posting Komentar