> Selamat Datang Di zona Edukasi belajar online . silakan menjelajah dan jangan lupa tinggalkan jejak di Chatbox/BukuTamu . Maaf Kalo Artikel Kami Belum Lengkap . Kami Menerima Request Artikel :) |please, Help Share :)|

Rabu, 04 Januari 2012

Keyword Hacking Facebook Jadi Nomor satu




page views atau halaman yang terbanyak dilihat para pengunjung di blog ini adalah dengan keyword Hacking facebook.
Sekitar 2 bulan yang lalu saya sempatkan menulis artikel hacking facebook menurut pengalaman saya sendiri dari berbagai forum-forum hacking salah satunya Xcode yang dulu berdiri dengan nama Yogyafree.

dua artikel telah saya tulis di halaman :

1. Hacking Facebook dengan Tool
trik diatas menggunakan salah satu tools buatan dari negeri orang entah dari mana.

2. Hacking facebook dengan Phising atau Login palsu
trik diatas adalah trik yang sangat saya senangi dari dulu sejak jadi pelajar SMP yaitu dengan tekhnik phising sebelumnya dulu masih mencobahacking Friendster yang memang dulu friendster banyak yang memakai dan di Tahun inipun sudah lenyap meskipun friendster sudah banyak ditambah fasilitas-fasilitas terbaru misalnya mesin chatting.

Yeahh,
Hacking Facebook itu memang sangat menyenangkan tapi mengapa ya kog banyak disalahgunakan untuk meneror orang yang tak berdosa.
saran saya untuk hacking facebook janganlah digunakan untuk menjahati orang ataupun merusak karena anda pasti tahu Facebook juga merupakan salah satu telekomunikasi yang sangat dibutuhkan selain telepon rumah atau lainnya.

kalau ada salah satu Facebook orang yang anda rusak, pastinya andapun tidak mendapat manfaat dan mungkin manfaat yang anda peroleh hanya kepuasan sendiri dan memamerkan nama anda sebagai sebagai seorang hacker, perlu diketahui seorang hacker juga memiliki kode etik tersendiri.

jadi untuk hacking facebook ini manfaatkan untuk mendapat pengetahuan baru dan tidak untuk dipraktekkan yang lebih dalam misalnya merusak seperti yang saya katakan tadi.

demikianlah postingan yang mungkin dapat memberi inspirasi dan mendapat sedikit saran dari saya.

Sumber : Zona Rajawala

0 komentar:

Posting Komentar